... Berpikir Ilmiah, Berjiwa Sosial ...

semangat !!

Sabtu, 04 Juni 2011

Ladie's like Diamond

Semalem, pas baru pulang ngampuz, seperti biasa saia lewat terminal *depok*. Ketika saia lagi jalan di luar terminal, saia agak heran karna ada rame2 orang yang lagi ngumpul, pas saia deketin ternyata mereka lagi liat2 baju yang di jual murah alias diskon. Mereka ga cuma sekedar liat2, tapi juga megang2 dengan bebas tanpa ditegur sama penjualnya. Baju2 itu sih dibungkus plastik, tapi c pembeli bebas mbuka plastik itu dan "ngejembreng" baju2 itu. Terus saia juga liat ada baju yang keinjek salah satu pembeli.
Disitu saia mikir ; "Ya ampun, apa bagusnya sih barang2 obralan kya gitu". Kebetulan saia tipe yang ga begitu suka sama barang, khususnya baju, yang dijual diemper2an pinggir jalan. Ga berarti juga saia sukanya barang2 yang mahal aja siiiih. Saia juga suka nawar klo beli sesuatu qo, tapi ga yang diemper/digelar ditanah yang hanya beralaskan terpal kya giru juga.... Hehe

Lanjut ke cerita saia....
Pas mikir gitu, pemikiran saia jadi nyambung sama diri saia sendiri dan sesama saia, yaitu WANITA. Saia berpikir, wanita yang "murah" atau "gampang" emang banyak disukai sama kaum adam *walaupun mungkin ga semua kaum adam suka yang kya gitu sih*. Sebaliknya, wanita yang dari luar aja terlihat "mahal", ga sembarang orang berani megang, jangankan megang, mau ngeliat aja kaya'a hati2 bgt, karna malu.
Makanya, harus bersyukur yaaa klo udah dianggap mahal sama orang lain.....
Ciri2nya gampang. Kalo kamu lewat, dan ada kumpulan cwo2 dipinggir jalan terus mereka ngucap salam sama kamu, berarti kamu udah terlihat mahal dari penampilan kamu. Kalau ada temen laki2 kamu yang mau nyenggol aja ga berani *bukan karna galak yaaaa*, itu berarti dy tau kamu punya prinsip, dan dy (bahkan mungkin ga cuma dy) menghargai kamu. Dan kalau ada banyak wanita2 seusia kamu (remaja) yang pada pacaran, sedangkan kamu ga, itu bukan bararti kamu "ga laku", tapi, itu karna laki2 yang mau "nembak" kamu ga berani karna takut kamu tolak.
Nah, ciri2 itu ada di kamu ga ?????
Klo ga, berusahalah untuk menjadi "wanita mahal" yaaaaaaa


Nah, itulah perenungan tiba2 saia secara ga sengaja, semoga kita bisa jadi wanita yang "mahal" ya girls...
Karna wanita yang "mahal" akan mendapatkan laki2 yang "mahal" juga.... ^_-
GOOD LUCK !!!!



*gloriuosthing*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar